DIRGAHAYU PROKLAMASI REPUBLIK INDONESIA KE 69 (1945-2014): HARI ESOK LEBIH BAIK DARI HARI INI DAN KEMARIN ALLAHU AKBAR!!! Program Studi Perbandingan Agama (Ushuluddin) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA: PENDATAAN ALUMNI

Translate/Terjemah/ترجمة

Jumat, 31 Januari 2014

PENDATAAN ALUMNI

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,

Dalam rangka mempererat jalinan silaturrahmi antara alumni dengan sesama alumni dan antara alumi dengan almamater, kami akan melakukan pendataan alumni. Kami telah menyiapkan perangkat pendataan alumni secara online. Silahkan klik "Direktori Alumni". Selanjutnya kami mengundang seluruh alumni untuk berpartisipasi dalam pendataan alumni ini dengan mengisi formulir/koesioner alumni secara online. Adapun panduan pengisian sebagai berikut:


PANDUAN PENGISIAN IDENTITAS DIRI ALUMNI
Download panduan ini
Kepada Yth. Sdr/i. Alumni Universitas Muhammadiyah Surakarta
Salam hangat. 
Dalam usaha peningkatan relevansi almamater dengan tuntutan pasar kerja dan  perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni (IPTEKS), serta keinginan untuk meningkatkan kualitas proses pendidikan, maka kami mengharapkan kesediaan para alumni untuk mengisi form online alumni UMS.
Program penelusuran alumni ini bertujuan untuk 1) menghimpun potensi alumni; 2) menggali umpan balik bagi pengembangan pembelajaran dan tuntutan keahlian di tempat kerja; 3) memfasilitasi munculnya jejaring antar alumni; dan 4). pemetaan kekuatan prodi dalam rangka pengembangan program studi.
Kami mengharapkan Saudara/i Alumni untuk mengisi form online alumni di alumni.ums.ac.id sesuai dengan keadaan yang sebenarnya untuk kemajuan almamater kita tercinta.
Bila terdapat kesulitan dalam mengisi form online ini, silahkan menghubungi pengelola Direktori Alumni.
Lihat Pengelola Direktori Alumni

PANDUAN PENGISIAN FORM ALUMNI UMS ONLINE
Untuk dapat mengakses Direktori Alumni UMS, alumni harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Berikut langkah-langkahnya:
  • Klik menu Cari Alumni. Tuliskan nama saudara di di kolom Nama alumni kemudian klik cari. Selanjutkan akan muncul nama-nama terkait. Klik menu REGISTRASI di sebelah kanan nama saudara. Lihat kotak merah di gambar berikut.
  • Selanjutnya saudara akan diverifikasi dengan tanggal, bulan, dan tahun lahir saudara. Lihat gambar berikut.
  • Bila data yang saudara masukkan benar, akan muncul tampilan form pengisian data alumni. Catatan: Karena keterbatasan data, maka bagi alumni yang lulus sebelum tahun 2007, diharapkan menghubungi prodinya masing-masing.

Tidak ada komentar: